Keren! Aplikasi Batu Akik Android Terbaru dan Terbaik

DEDIINFO - Berbicara tentang batu akik kita pasti akan terbayang batu mulia asal Indonesia ini. Seiring berkembangnya zaman, sekarang sudah banyak muncul aplikasi tentang batu akik.

Aplikasi Batu Akik Android Terbaru

Aplikasi Batu Akik Android Terbaru dan Terbaik
Batu Panca Warna Raja Ampat

Aplikasi batu akik untuk android memang terdengar agak janggal di telinga anda. Namun memang sekarang sudah ada aplikasi yang membantu dan menghibur anda dalam dunia batu.

Anda bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang saya bagikan kali ini untuk membantu anda dalam menjalani batu mulia asal Indonesia ini. Tak tanggung-tanggung disini saya akan membagikan dua aplikasi batu akik yang terbaru dan terbaik (versi DEDIINFO).

Berikut ini adalah 2 aplikasi tentang batu akik:

Tebak Batu Akik

Tebak batu akik? Ya, aplikasi batu akik yang pertama adalah Tebak Batu Akik.

Tebak batu akik ini bisa mengasah kemampuan dan pengetahuan tentang batu akik yang tersebar diseluruh dunia.

Saya sudah mencoba aplikasi ini dan hasilnya menyenangkan juga karena ada banyak batu akik yang ada dalam aplikasi ini. Namun, karena saya bukan penggemar batu akik sejati saya selalu kalah. :D

  • Screenshot Tebak Batu Akik

Aplikasi Batu Akik Android Terbaru dan Terbaik


Aplikasi Batu Akik Android Terbaru dan Terbaik

Anda bisa mendownload aplikasi diatas di Google Play Store . Namun ngomong-ngomong tentang batu akik beberapa waktu lalu saya pernah membahas tentang batu akik Panca Warna, silahkan baca tentang ulasan Batu Akik Panca Warna disini.

Jenis Batu Cincin

Nah aplikasi kedua adalah Jenis Batu Cincin,  aplikasi ini termasuk dalam ebook yang dikemas dalam aplikasi yang berekstensi apk.

Yang sangat disayangkan, aplikasi ini hanya membahas beberapa batu cincin. Namun anda tidak perlu ragu untuk mendownload aplikasi ini.

Aplikasi batu akik yang satu ini juga bermanfaat kok, jadi tetap menambah pengetahuan anda tentang batu akik.


  • Screenshot Jenis Batu Cincin

Aplikasi Batu Akik

Aplikasi Batu Akik

Nah, itulah kawan-kawan 2 aplikasi terbaik dan terbaru tentang batu akik. Sebenarnya batu akik itu sangat bagus untuk anda, namun kita harus bisa memanfaatkannya dengan "maksimal".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren! Aplikasi Batu Akik Android Terbaru dan Terbaik"

Posting Komentar