Asus Zenfone Selfie, HP Baru Asus dengan Kamera Depan 13 MP

Asus Zenfone Selfie, DEDIINFO - Nampaknya, pabrikan ponsel asal Taiwan ini (Asus) kembali membuat geger jagad smartphone. Kabar terakhirnya, Asus akan merilis Asus Zenfone 3 yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan (Asus Zenfone 3 dirilis?).

Asus Zenfone Selfie


Asus Zenfone Selfie
Asus Zenfone Selfie Rilis?

Asus telah telah memperkenalkan produk barunya Asus Zenfone Selfie diajang Computex di Taipei, Taiwan. Asus memperkenalkan sebuah ponsel yang sudah dirancang khusus untuk anda yang gemar selfie. Asus Zenfone Selfie akan unggul dibagian kamera depannya, 13 MP.

Dikutip Dediinfo dari Kompas, Asus akan menamai produknya ini dengan nama Zenfone Selfie. Sesuai dengan namanya, sudah jelas bahwa smartphone ini adalah smartphone yang khusus untuk para penggemar selfie. Dengan sensor resolusi yang mencapai 13 MP, tak khayal foto yang akan dihasilkan Zenfone Selfie ini jelek, sudah pasti bagus.

Tak hanya kamera beresolusi 13 MP, Zenfone Selfie juga ditemani dual lampu kilat (flash) dual-tone. Asus mengklaim bahwa hasil yang dihasilkan dari flash ini senada dengan warna kulit. Bagaimana penggemar selfie? Tertarik?

Tak berhenti sampai disitu saja, diafragma (bukaan lensa) pada Zenfone Selfie didesain lebih lebar, jadi penangkapan cahaya pada kamera depannya lebih jelas, apalagi di kondisi remang.

Asus Zenfone Selfie ini juga cocok untuk anda yang suka selfie dengan banyak orang. Zenfone Selfie mempunyai sudut lebar 88 derajat. Kurang 2 derajat lagi anda sudah bisa selfie dari samping smartphone ini.

Selain itu, layar Zenfone Selfie dilindungi material kaca Gorilla Glass 4 yang lebih kuat dari Zenfone sebelumnya.

Layar pada Zenfone Selfie sama ukurannya dengan Zenfone 2 (Baca tentang ulasan perbandingan Asus Zenfone 2) layarnya beresolusi 5,5 inci 1080 pixel.

Untuk prosesor Zenfone Selfie, ponsel ini dimotori prosesor buatan Qualcomm, yaitu dengan 8 inti atau octa-core.

Dengan prosesor yang lebih 'irit' saya yakin bahwa harga Zenfone Selfie dibawah Zenfone 2. Namun belum ada informasi resmi tentang berapa harga Zenfone Selfie ini. Namn sebentar lagi pasti akan diumumkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus Zenfone Selfie, HP Baru Asus dengan Kamera Depan 13 MP"

Posting Komentar