Cara Menampilkan Bendera World Cup 2014 di BBM Android

Cara Menampilkan Bendera World Cup 2014 di BBM Android
Cara Menampilkan Bendera World Cup 2014 di BBM Android - Laga piala dunia 2014 sudah dimulai sejak Jumat (WIB) kemarin lusa. Seperti yang kita ketahui, pada piala dunia kali ini, Brasil lah yang mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah ajang sepak bola terbesar diseluruh dunia tersebut.

Berbagai semangat euforia ditampilkan untuk menyemarakkan laga sepak bola ini, salah satunya seperti nonton bareng pertandingan World Cup yang setiap hari diadakan di banyak titik di setiap tempat termasuk di kota saya yang setiap hari dimulai pukul 23.00 WIB sampai menjelang subuh acara nobar terus berlangsung.

Tidak hanya di dunia nyata saja euforia meledak. Di sosial media seperti Facebook, setiap malam di halaman beranda selalu ramai soal serba-serbi piala dunia. Apa lagi jika pertandingan sudah mulai. Status demi status pun tak ada henti-hentinya silih berganti.

Selain di sosial media juga di layanan IM khususnya di BBM, ada hal yang unik untuk memeriahkan ajang World Cup kali ini yakni dengan memasang bendera tim nasional negara pilihan masing-masing. Bisa ditaruh di display name atau bisa juga di status.

Pada gelaran World Cup 2014 ini, sebetulnya BBM turut menyemarakkan dengan menghadirkan Sticker baru bertajuk piala dunia 2014. Ada banyak Sticker lucu didalam paket Sticker tersebut, contohnya seperti gambar Sticker wasit mengeluarkan kartu merah, gambar Sticker tendangan salto, gambar Sticker pemain membawa piala emas, dan masih banyak lagi Sticker unik yang lain.

Memang, Sticker piala dunia tersebut tidak dibagikan secara gratis. Ada sedikit ongkos yang harus Anda keluarkan untuk dapat menikmati Sticker World Cup 2014 unik tersebut. Tapi Anda tidak perlu khawatir karna meski tanpa Sticker, Anda masih dapat menunjukkan semangat euforia piala dunia ini dengan menampilkan bendera tim kesukaan Anda menggunakan kode-kode dibawah ini :

NEGARAKODE
Algeria*DZ*
Argentina*AR*
Australia*AU*
Belgium*BE*
Bosnia and Herzegovina*BA*
Brazil*BR*
Cameroon*CM*
Chile*CL*
Colombia*CO*
Costa Rica*CR*
Croatia*HR*
Ecuador*EC*
England*ENG*
France*FR*
Germany*DE*
Ghana*GH*
Greece*GR*
Honduras*HN*
Iran*IR*
Italy*IT*
Ivory Coast*CI*
Japan*JP*
Mexico*MX*
Netherlands*NL*
Nigeria*NG*
Portugal*PT*
Russia*RU*
South Korea*KR*
Spain*ES*
Switzerland*CH*
United States*US*
Uruguay*UY*
Sumber kode

Cukup taruh salah satu kode diatas (termasuk simbol * didepan dan dibelakang) di display name / status BBM Anda di ikuti kalimat-kalimat penyemangat yang ingin Anda sisipkan, setelah itu lihat. Maka gambar bendera yang Anda pilih akan nampak di profil BBM Anda.

Selamat memeriahkan World Cup 2014 :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menampilkan Bendera World Cup 2014 di BBM Android"

Posting Komentar