OTTTD v1.0.6 - Best Tower Defense Game

OTTTD v1.0.6 - Best Tower Defense Game
OTTTD v1.0.6 - Best Tower Defense Game - Bagi Anda penggemar game bertajuk TD (Tower Defense), berikut ini ada sebuah game yang menarik untuk Anda coba. Game ini masih baru di Google Play. Pada tanggal 22 Mei kemarin baru saja dilaunching. Sebelumnya, Tower Defense itu bukan merupakan game strategy seperti Clash of Clans melainkan game action. Permainannya lumayan menarik dan seru. Game ini juga masih mengandung unsur-unsur RPG.

Yaitu OTTTD alias Over The Top Tower Defense. Permainannya, masing-masing pejuang saling menyerang menara lawan untuk mencapai kemenangan. Sekali lagi, game ini mirip Clash of Clans namun bukan game strategy.

Pada waktu pertama bermain OTTTD, pemain akan disuguhkan dengan pengenalan cerita yang agak panjang. Dimulai dari tahun 2317, kehidupan di Bumi semakin lama semakin terusik oleh keberadaan para alien. Warga Bumi yang tidak bersalah harus menanggung segala resiko akibat ulah alien yang agresif. Untuk itu, dikirim lah sejumlah tentara pejuang pada misi memusnahkan alien hingga habis agar mereka memperoleh kehidupan yang layak kembali.

Game ini bukan merupakan game yang sulit dimainkan. Mungkin setiap misi yang diberikan bisa dianggap mudah untuk diselesaikan dan kadang bisa menjadi sangat sulit untuk dimainkan. Pola permainannya tidak seperti game-game Adventure yang panjang. Pada OTTTD, permainan straight to the point disajikan dengan penuh tantangan walaupun durasi permainannya cukup singkat.

Dalam permainan OTTTD, ada beberapa karakter yang bisa digunakan. Sebagai contoh, diantaranya ada Engineer yang bisa dipakai untuk memperbaiki menara yang rusak, ada Recon sebagai tentara penyerang dengan senjata api dengan bidikannya yang luas. Masing-masing karakter mempunyai kemampuan sendiri-sendiri, selain itu setiap karakter juga bisa ditingkatkan kemampuannya seiring bertambahnya jumlah XP.

OTTTD v1.0.6 - Best Tower Defense Game

OTTTD v1.0.6 - Best Tower Defense Game

OTTTD v1.0.6 - Best Tower Defense Game

Masih ada banyak hal yang perlu Anda ketahui tentang game ini. Anda akan dibuat terkesima dengan permainan yang unik dan menegangkan, seru, bentuk karakter monster alien dan lawan yang aneh-aneh, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, download segera game ini langsung dari aplikasi Google Play Android Anda. Atau, Anda juga dapat mengunduh game OTTTD berikut melalui tautan Google Play ini.

OTTTD sudah mengalami pembaharuan beberapa kali, terakhir tanggal 27 kemarin versi 1.0.6 dirilis. Cukup hanya dengan $2.99 atau setara 34,266 Rupiah saja Anda sudah bisa memainkan game TD terbaik ini selama Anda mau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OTTTD v1.0.6 - Best Tower Defense Game"

Posting Komentar