Download Flappy Bird 1.3 APK - Game Kontroversi Yang Bisa Membuat Frustasi

Download Flappy Bird 1.3 APK - Game Kontroversi Yang Bisa Membuat Frustasi - Selang beberapa hari setelah beredar kabar bahwa Official BBM For Android Gingerbread akan dirilis sebentar lagi, pengguna Android digegerkan kembali dengan sebuah game racikan .GEARS Studios yang diberi nama Flappy Bird.

Ada yang belum tahu soal Flappy Bird? Flappy Bird ini merupakan game arcade action yang cukup simple jika dilihat. Grafis nya simple, game play nya pun juga cukup simple.

Bila anda fikir Flappy Bird merupakan game HD penerus game dengan nama serupa Angry Birds buatan Rovio yang pernah populer itu adalah jawaban yang salah. Mungkin game ini bisa disejajarkan dengan game Mario yang juga merupakan game arcade pada konsol Nintendo.

Download Flappy Bird 1.3 APK - Game Kontroversi Yang Bisa Membuat Frustasi
Jadi, cara bermain Flappy Bird sangatlah mudah. Anda hanya disuruh menekan layar sesekali untuk membuat burung tersebut bisa tetap terbang dan menghindari pipa-pipa rintangan.

Mungkin kesulitannya hanya satu. Sekali tekan, Flappy Bird akan terbang ke satu level lebih tinggi. Jika anda berhenti menekan, maka Flappy Bird akan turun hingga ia terjatuh ke tanah.

Disisi lain rintangan pipa yang arahnya bisa diatas kemudian di tengah-tengah dan dibawah tak menentu membuat anda harus pintar menggunakan logika kapan anda harus menekan layar dan kapan anda harus menunggu. Anda harus belajar mengatur tempo yang tepat agar bisa mendapatkan score yang tinggi.

Jujur saja pada awal saya mencobanya tidak pernah sama sekali saya dapatkan score lebih dari 5. Mungkin anda akan frustasi setelah mencobanya beberapa kali seperti saya hingga akhirnya anda putuskan untuk menghapus game Flappy Bird ini. #Hehe

Kemarin dengar-dengar score tertinggi game ini hanya sampai pada 69 saja. Akan tetapi kemarin saya lihat di salah satu forum di Facebook ada yang mendapatkan score sampai 132.

Berapa score tertinggi anda? Apakah 5 seperti saya ini?

Download Flappy Bird 1.3 APK disini.

Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Flappy Bird 1.3 APK - Game Kontroversi Yang Bisa Membuat Frustasi"

Posting Komentar