Infinix Hot Note - HP Android Ram 2GB Harga 1 Jutaan Terbaru 2015

DEDIINFO - HP android ram 2GB harga 1 jutaan terbaru 2015 ini memang sedang banyak-banyaknya di cari orang. Oleh karena itu, brand baru nampak ditahun ini merilis sebuah HP android murah dengan spesifikasi wah. Setelah sukses di pasar Afrika, kini Infinix mencoba meluncurkan sebuah smartphone android yang bisa dibilang murah dan pas untuk kalangan menengah.

Infinix Hot Note telah menjadi salah satu produk andalan Infinix yang menjadi salah satu HP android ram 2GB harga 1 jutaan. Bagi anda yang suka dengan gaming, tentunya Infonix Hot Note cocok di kantong anda.

INFINIX HOT NOTE RAM 2GB 1 JUTAAN
- HP Android Ram 2GB Harga 1 Jutaan Terbaru 2015

Salah satu yang membuat HP android ini murah adalah jumlah sensornya yang minim. Namun dalam hal gaming tidak usah di ragukan lagi.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot Note

  • Desain
Desain pada Infinix Hot Note ini termasuk desain yang biasa saja, namun tenang karena HP ini termasuk paling ringan dan tipis. Tipis pada body Infinix Hot Note ini 8,9mm dan dengan bobot 172g. Selain itu layar pada HP ini beresolusi 5,5 inci yang sudah mendukung HD.

  • Baterai
Salah satu yang saya sukai dari HP  ini adalah baterainya yang temasuk dewa. HP sekelas Samsung S6 Egde (2600 mAH) dan Iphone 6 (1800 mAH) saja kalah dengan HP android ram 2GB harga 1 jutaan yang satu ini. Kapasitas baterai pada HP ini adalah 4000 mAH yang bisa mampu bertahan di screen on time selama 7 jam. Ini telah dibuktikan oleh reviewer HP, Sobat Hape.

Selain itu, charger pada Infinix Hot Note juga mampu mengecharge lebih cepat, karena arus listriknya mencapai 3 amper. Pokoknya lengkap sudah, baterai awet, charge sebentar

  • Sistem
Selain dengan ram 2GB, Infinix Hote Note sudah mempunyai prosesor 1,4 GHz QuadCore. Disamping itu, kapasitas internal memorinya 16 GB dan juga slot microSD.

Game dan aplikasi juga bisa anda pindah ke kartu memori anda. Ini sangat bermanfaat bagi anda yang suka bermain game-game HD .

  • Kamera
Dalam sektor kamera HP dengan ram 2GB ini mempunyai kamera yang standar untuk harga 1 jutaan yaitu 8 MP dengan LED flash dan kamera depan 2 MP. Walaupun kamera depan hanya 2 MP tapi Infinix Hot Note mempunyai kamera 75˚ yang bisa memudahkan anda ketika selfie.

Selain dengan fitur-fitur diatas masih banyak juga yang belum saya sebutkan, seperti dual sim, 3G, dan fitur yang sudah biasa lainnya.

  • Harga Infinix Hote Note
Untuk harga HP ram 2GB memang biasanya diatas 2 juta, namun HP yang satu ini hanya Rp. 1.599.999. Namun untuk harga itu spesial hanya di Lazada. Namun anda tidak usah khawatir, saya sudah punya tempat di Lazada dimana HP ini akan di launching. Dengan mengklik baner dibawah maka anda akan dibawa ke tempat pembeliannya. Namun saat ini masih coming soon. Nantikan saja dan agar tidak lupa supaya anda bookmark post ini.

Klik untuk membeli
Bagaimana apakah anda tertarik dengan Infinix Hot Note ini? Nantikan saja launching dari HP ini. Jangan lupa untuk like, share post ini agar temanmu juga ikut tahu tentang HP android ram 2GB harga 1 jutaan.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Infinix Hot Note - HP Android Ram 2GB Harga 1 Jutaan Terbaru 2015"

  1. meski jauh dari kata branded, infinix tetep jadi primadona.
    brand bukan berarti quality

    ane juga baru ber 2 bulan yang lalu, sampe sekarang masih top cerrr :D

    BalasHapus